Berita Grab | Rental Mobil Sewa Di Perbatasan Kute Bali

Mengemudi mobil sewaan Bali Car Rental melintasi perbatasan bisa sulit. Apakah perusahaan penyewaan akan memungkinkan ini benar-benar tergantung pada berbagai faktor, termasuk perusahaan penyewaan mobil dan batas mana yang Anda coba lintasi.
Namun, Anda mungkin memerlukan asuransi tambahan untuk mengemudi di negara lain dan Anda perlu mencari tahu apakah ada perbedaan dalam aturan jalan di negara yang Anda tuju.

Sewa Mobil Bali
Perbatasan Senur Bali

Anda memiliki lebih banyak kelonggaran di sini daripada jika Anda ingin menyeberangi perbatasan ke Meksiko. Mayoritas penyewaan mobil di Kanada dan AS akan memungkinkan Anda untuk mengambil mobil sewaan melintasi perbatasan, selama Anda berencana untuk kembali lagi. Pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda adalah penduduk negara tempat Anda mengemudi. Misalnya, jika Anda warga negara Kanada, Anda tidak dapat membawa mobil sewaan Amerika ke Kanada kecuali memiliki plat nomor Kanada.

Juga, jika Anda akan membawa mobil sewaan melintasi perbatasan ke Kanada, Anda harus menunjukkan dokumen sewa Anda kepada pejabat perbatasan, jadi bantu mereka. Selain itu, Anda mungkin perlu membeli asuransi tambahan, karena asuransi yang menyertai rental mobil tidak akan mencakup kecelakaan atau pencurian di luar AS. Anda mungkin perlu memiliki kartu asuransi non-penduduk Kanada dalam kasus ini.

Bicaralah dengan perusahaan Bali Bike Rental Anda sebelum mencoba untuk menyeberangi perbatasan, karena Anda tidak ingin menyeberang tanpa izin atau asuransi!

Sewa Motor Bali
Perbatasan Kute Bali

Ini agak sulit. Anda akan kesulitan menemukan perusahaan rental mobil yang memungkinkan Anda membawa mobil sewaan ke Meksiko, karena tingginya tingkat kejahatan dan pencurian di negara ini. Ada beberapa perusahaan rental yang memungkinkan Anda membawa mobil sewaan melintasi perbatasan, tetapi ini agaknya tidak mungkin. Pilihan yang lebih baik adalah hanya parkir di perbatasan dan berjalan menyeberang. Jika Anda perlu memiliki kendaraan di sisi lain, sewa dari perusahaan rental mobil Meksiko karena mereka lebih siap untuk menghadapi risiko.

Anda pasti perlu membeli asuransi tambahan jika Anda memutuskan untuk menyeberangi perbatasan ke Meksiko dengan mobil sewaan dan berhasil mendapatkan izin dari perusahaan rental mobil Anda. Terkadang, Anda bisa mendapatkan asuransi tambahan ini untuk melindungi Anda di Meksiko dari perusahaan rental Anda, tetapi Anda mungkin memilih untuk pergi dengan pemasok asuransi pihak ketiga jika lebih murah. Baca kontrak dengan hati-hati dan pastikan bahwa Anda dilindungi untuk semuanya, mulai dari pencurian mobil hingga kecelakaan. Meksiko bisa menjadi sedikit liar, terutama di kota-kota perbatasan, jadi cobalah memarkir mobil di tempat yang aman di mana Anda membayar seseorang untuk mengawasinya.

Membawa mobil sewaan melintasi perbatasan dimungkinkan dalam banyak kasus, tergantung pada perbatasan mana, tetapi pastikan untuk berbicara dengan perusahaan rental Anda terlebih dahulu tentang rencana Anda. Mereka mungkin memerlukan asuransi tambahan atau memiliki beberapa tips untuk Anda. Anda juga dapat mengetahui apa yang diperlukan untuk melintasi perbatasan, apakah Anda memerlukan paspor atau tidak dan dokumen apa yang diperlukan.

Selama Anda melakukan riset, Anda akan baik-baik saja untuk menyewa mobil melintasi perbatasan. Pastikan untuk melakukan semuanya, termasuk asuransi tambahan, sehingga Anda tidak akan menghadapi penundaan yang tidak terduga.

Subscribe to receive free email updates: