Tips Jitu Menampilkan Nama User Setelah Login PHP Terbaru

Halo semuanya,

saya mencoba untuk mengembangkan sebuah situs web di php dengan membaca diskusi dan tutorial yang tersedia di internet dan saya telah menyelesaikannya hampir, arkand bodhana zeshaprajna contact, kerja yang baik kita dapat mendaftar dan data base bekerja dengan baik,

Tapi masalahnya adalah saya ingin menampilkan nama pengguna di semua halaman setelah login ..

dan saya telah menempatkan div di halaman header.php berisi pesan selamat datang untuk pengguna.



berikut kode yang saya tulis di halaman header.php

Hai Tamu!
Selamat Datang UserName

dan untuk pengguna baru (baru di situs web) saya ingin menampilkan pesan
,, dan setelah login
pesan ...

baca juga acara membuuat kartu Nama keren 2018 Ada yang bisa membantu saya dalam topik ini ... dan mohon secara sederhana ... saya baru mengenal php jadi mohon dengan istilah sederhana penyihir yang bisa saya pakai dengan mudah ...

Subscribe to receive free email updates: